-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 20 September 2022

Jalin Kerja Sama, Kasad Kunjungi The Royal Netherland Army

AMSTERDAM, - Membangun saling pengertian dan meningkatkan profesionalisme serta kerja sama antara TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat negara-negara di Eropa, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengawali kunjungan kehormatannya ke Kasad Belanda Lieutenant General Martin Wijnen di The Royal Netherland Army Headquarters, Utrecht Belanda. Senin, (19/9/2022).


Kunjungan yang berlangsung dengan penuh keakraban itu, diawali dengan upacara kehormatan secara militer dan dilanjutkan Courtesy Call. Dalam perbincangan, Lieutenant General Martin Wijnen menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Jenderal Dudung serta mengapresiasi penerimaan yang baik oleh TNI AD kepada Netherland Army Logistics saat berkunjung ke Pusbekangad dan Pussenif, dua minggu yang lalu.


Selanjutnya Jenderal Dudung menyampaikan upaya-upaya dalam peningkatan kemampuan Angkatan Darat kedua negara melalui pendidikan dan latihan bersama, serta mengundang Lieutenant General Martin Wijnen untuk berkunjung ke Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta serta menjadi observer latihan pada Latihan Bersama Indonesia-Belanda di masa mendatang.


Keduanya berharap, melalui kunjungan kehormatan maupun interaksi melalui latihan serta pendidikan dapat meningkatkan kerja sama yang telah berjalan dengan baik antara TNI AD dan Angkatan Darat Belanda. Oleh karenanya hubungan kedua Angkatan Darat harus terus dikembangkan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. (Dispenad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update