-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 15 Februari 2022

Wadanramil 12/Mlati Sosialisi Rekrutmen Prajurit TNI AD Melalui Jalur Lintas Agama


Sleman --- Komunikasi Sosial atau Komsos merupakan senjata utama aparatur teritorial untuk memperkuat pertahanan di wilayah demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Kali ini komsos dilakukan oleh Wadanramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Nugroho untuk menyambangi SMA St. Mikael yang ada di Jl. Purbaya, Dusun Warak, Kal. Sumberadi, Kap. Mlati, Kab. Sleman, Selasa (15/02/2022).

Kali ini sambang ke SMA St. Mikael dalam rangka sosialisasi mengenai Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD melalui jalur Khusus lintas Agama yang merupakan Program Mabesad di Tahun 2022.

Kedatangan Kapten Inf Nugroho di sambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah di ruang guru.

Dalam kesempatan tersebut Wadanramil 12/Mlati menyampaikan kepada Bapak Markus Sri Purwantoro, Mpd bahwa kedatangannnya tersebut dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi terkait pembukan Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD melalui jalur Khusus lintas agama.

"Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturahmi juga ingin melakukan sosialisasi terkait pembukan Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD melalui jalur Khusus lintas agama, Khususnya Siswa SMA St. Mikael",Ucap Kapten Inf Nugroho.

"Perekrutan tersebut merupakan program dari Mabes AD yang langsung di prakarsai oleh Bapak Kasad, yang mana beliau sangat mengapresiasi dan menginginkan para calon prajurit dari jalur kusus lintas agama",Jelasnya.

Sementara itu Bapak Markus Sri Purwantoro, Mpd sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas program tersebut. Beliau mengucapkan terima kasih baik kepada Kodim 0732/Sleman maupun Koramil 12/Mlati atas sosialisasi tersebut yang mana sudah memberi kesempatan kepada siswa SMA St. Mikael, kami selaku guru pembimbing akan menyampaikan kepada siswa kami untuk bisa mendarma baktikan dan berjuang membela Nusa dan Bangsa dengan menjadi prajurit TNI-AD.

Kami juga berharap program yang sangat bagus tersebut bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga anak - anak didik kami bisa mendapatkan informasi yang cukup dan selanjutnya bisa mendaftar menjadi anggota TNI - AD, "Tutupnya
(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update