-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 21 Februari 2022

Turut Berdukacita, Babinsa Koramil 06/Nanggulan Takziah Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia


NANGGULAN, -- Bertempat di Pedukuhan Klajuran, Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Babinsa Tanjungharjo Koramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Kulon Progo Serma Suyana melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia Almah Mbah Dalikem 93 tahun, Minggu (20/02/2022)
Serma Suyana  mengungkapkan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah yang meninggal dunia pada hari Sabtu Tanggal 19 Februari 2022 pukul 19:30 Wib karena sakit Tua bukan karena penyakit menular.

Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Tambahnya.

Jenazah Almah Dalikem diberangkatkan dari rumah duka untuk dimakamkan hari ini juga pukul 13.00 Wib Di TPU Makam Pendem Jatisarono
Bpk Sarjono (Dukuh Kalajuran) anak  dari Almahrumah Mbah Dalikem mengucapkan, "Terimah kasih kepada Babinsa, warga dan permohonan maaf atas kesalahan ibu kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya." Pungkasnya. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update