-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 06 Februari 2022

Pasiter Kodim 0729/Bantul Hadiri Sedekah Akbar Indonesia



Bantul- Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf MB Berhenti Suncoko mewakili Komandan Kodim menghadiri kegiatan sedekah akbar Indonesia dalam rangka  memberikan santunan kepada putra-putri pondok pesantren di wilayah kabupaten Bantul.

Santunan ini dikhususkan bagi  anak yatim-piatu, yatim serta anak-anak tidak mampu yang berada di pondok Pesantren wilayah kabupaten Bantul. Kegiatan sedekah akbar Indonesia dilaksanakan di  Pendopo Tulungo, Imogiri, Bantul pada Sabtu (05/02/22). 

Bantuan tersebut di terima oleh para donatur dari masyarakat yang mampu dan dihimpun oleh panitia dalam hal ini  dinamakan Pasukan Sedekah amal soleh (paskas). 

Bantuan yang diberikan kepada putra-putri Pondok pesantren pada setiap bulanya berupa Beras yang nantinya akan di kelola oleh pesantren tersebut. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf khusus bidang Hukum Kabupaten Bantul, Pasiter Kodim 0729/Bantul, Kanit Binmas polres Bantul, Kepala Dinas Agama kabupaten Bantul, Panewu kapanewon Sewon dan Perwakilan seluruh Ponpes wilayah Kabupaten Bantul. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update