-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 15 Februari 2022

Meskipun Cuaca Hujan Masyarakat Tetap Datang Untuk Sehat


Sleman --- Meskipun suasana hujan gerimis tidak menyurutkan niat warga untuk ikut vaksinasi tahab ketiga yang di laksanakan di Klinik Pratama Kodim 0732/Sleman,Selasa (15/2/2022).


Pantauan di lapangan, terlihat warga datang dan mengantri di sejumlah titik meja Petugas Vaksin. Bahkan juga tampak anak usia sekolah dasar 6 Sampai 11 yang di antar orang tuanya juga ikut mendaftar vaksinasi.


Dalam keterangannya, Koordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono Mengungkapkan,  pelaksanaan Percepatan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi semua kalangan termasuk anak usia 6 sampai 11 tahun, Ia pun turut mengapresiasi masyarakat dimana walaupun cuaca hujan tapi masyarakat tetap semangat mengikuti gelaran vaksinasi tersebut. 


Gelaran vaksinasi yang diadakan ini adalah sebagai bentuk upaya Akselerasi Vaksinasi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin dan utamanya  guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Sleman khususnya,"Kata Kapten inf Suparyono.


Kesempatan itu pula, Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dengan datang ke Gerai Vaksin yang diselenggarakan Kodim Sleman ini.


"Tetap hidup bersih dan sehat, jaga protokol kesehatan diantaranya untuk selalu menggunakan masker di mana saja dan kapan saja sehingga kita semua dapat terhindar dari Virus ini dan semoga pandemi ini segera berahir".(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update