-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 12 Februari 2022

Ini Yang dilakukan Babinsa Bersama Babinkamtibmas di Dusun Panasan


Sleman --- Menciptakan sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman Serka Hadi Suroso bersama Babinkamtibmas Polsek Sleman Aipda Sudarno melaksanakan kerja Bakti pengecoran jalan yang ada di dusun Panggeran Panasan Triharjo Sleman,Jumat (11/2/2022).

Dalam kesempatanya, Serka Hadi mengatakan, kegiatan gotong royong maupun komsos rutin dilakukannya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan,"katanya.

“Membantu pengecoran jalan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong,”ujarnya.

Lanjut dikatakan, karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan Sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara kepala Dukuh Panggeran Panasan Suwarno, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atau Babinkamtibmas yang telah peduli membantunnya dalam pengecoran jalan dusun tersebut.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga dusun Panggeran Panasan, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin secara terus”, ungkapnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update