-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 09 Februari 2022

Danramil 15/Sanden Hadiri Musrembang tahun 2023 Tingkat Kapanewon


Bantul-Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono  hadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) RKPD untuk pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 tingkat Kapanewon Sanden, pada Senin pagi (07/02/2022) pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Kapanewon Sanden  Kabupaten Bantul yang mana kegiatan tersebut masih dalam situasi pandemi dan dilaksanakan dalam protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Musrenbang tahun 2023 atau Rancangan kerja perangkat daerah (RKPD) THN 2023 guna menentukan titik pembangunan yang meliputi berbagai aspek ekonomi, infrastruktur, pemberdayaan sosial, yang akan dilaksanakan di setiap Kalurahan yang berada di wilayah Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul.

Kegiatan Musrenbang dihadiri oleh DPRD Kabupaten Bantul diwakili oleh H. Sadji Tirto Hadijoyo Spd, Panewu Sanden, Danramil 15/Sanden, Kapolsek Sanden, Danposal Samas, Dansatpol Airud Samas, Ka Puskesmas, Ka KUA, Para Lurah, Ketua Bamuskal, Ketua Bumdes, Para Kepala Dinas, SKPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Musrenbang selesai sekira pukul 11.30 Wib dan selama giat berlangsung dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan dilakukan monitoring pengamanan oleh Personel  Koramil, Polsek, Trantib dan Linmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update