-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 11 Februari 2022

Dandim 0729/Bantul Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Pelajaran Usia 6-11 Tahun



Bantul-Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan menghadiri kegiatan vaksinasi massal bagi Pelajar usia 6 – 11 tahun di SD Muhammadiyah Bantul Kota Jl. K.H. Hasyim Asyari Bantul dengan target vaksinasi sekitar 600 peserta. Kamis (11/02/22).

Vaksinasi massal serentak Covid – 19 dosis I dan II bagi pelajar, lansia dan masyarakat umum ini secara serentak digelar di seluruh Indonesia via Zoom Meeting yang  langsung dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi dan

Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi  memberikan atensinya bahwa dalam minggu terakhir, kasus positif penyebaran virus omicron semakin meningkatkan bahkan yang sudah di vaksin dosis I dan dosis II bisa terpapar dan ini harus menjadi tanggung jawab bersama.Oleh karena itu bagi wilayah yang tinggi resiko penyebarannya tolong segera lakukan akselerasi terkait vaksinasi ini khususnya bagi lansia dan masyarakat umum.

 
” Tetap semangat, jaga sinergitas dan solidaritas, ini adalah tugas kita laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, Indonesia sendiri sampai saat ini berada pada peringkat No. 4 negara yang melaksanakan vaksin tertinggi, oleh karena itu jangan under ustimate tetap waspada, mari kita iringi seluruh aktifitas masyarakat dan laju pertumbuhan ekonomi khususnya menjaga kesehatan masyarakat,” ujar Kapolri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update