-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 22 Februari 2022

Ciptakan Keakraban, Babinsa Ngargosari Laksanakan Komsos Dengan Lurah


Kulon Progo. Babinsa Ngargosari Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Klp Serma Wasir Widodo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah pamong dan para dukuh di kantor sekretariat dukuh Kalurahan Ngargosari. Senin (21/02/2022)

Komunikasi sosial merupakan kegiatan dalam upaya membangun menciptakan suasana keakraban dan tali silahturahmi yang erat untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi diseputaran wilayah desa binaan.

Di informasikan Babinsa bahwa dalam kesempatan tersebut membahas tentang ketertiban dan keamanan masyarakat memberikan memotivasi kegiatan masyarakat yang positif dan menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang diwilayah desa binaan sehingga dapat mencegah ancaman yang mungkin timbul.
“Kami Babinsa akan terus mendukung kegiatan diwilayah binaan dan tugas akan terus kami jalankan. Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada diwilayah binaan termasuk himbauan melaksanakan protokol kesehatan yang agar terhindar dari wabah virus covid 19, Ucap Serma Wasir Widodo.

 Bapak Lurah Ngargosari mewakili pamong Kalurahan, para dukuh dan masyarakat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Ngargosari yang selalu besinergi dan mengayomi masyarakat, kedepan hubungan yang sudah baik ini akan kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, tuturnya. (Pendim0731)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update