-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 13 Februari 2022

Bersama Rakyat Babinsa Koramil 11/Dlingo Melaksanakan Karya Bakti Cor Blok Jalan



Bantul- Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serda Albani Babinsa Kalurahan Terong Koramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul, bersama perangkat Kalurahan dan Warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Ngenep Rt 3 Kalurahan Terong Kapanewon Dlingo. Minggu (13/02/2022).

Peltu Bintoro Bati Tuud Koramil 11/Dlingo menuturkan bahwa sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan tersebut untuk Meningkatkan perekonomian dan memudahkan pengguna jalan, Karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama - sama membangun daerahnya.

Manfaat dari pengecoran jalan ini adalah memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun Jalan kaki. Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update