-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 07 Februari 2022

Batuud Koramil Pleret Hadiri Konferensi Pimpinan Anak Cabang NU Pleret



Bantul-Batuud Koramil Pleret Pelda Suparna mewakili Danramil 07/Pleret menghadiri konferensi pimpinan anak cabang muslimat NU Pleret masa bakti 2014-2022 di Gedung Bapendan, Wonokromo, Pleret, Bantul. Minggu (06/02/22).

Tema pada kegiatan konferensi pimpinan anak cabang muslimat NU Pleret ini adalah meningkatkan peranan wanita dalam mewujudkan keluarga sakinah mawadah warahmah.

Konfrensi Anak Cabang merupakan institusi permusyawaratan tertinggi ditingkat Anak Cabang. Dan konferensi anak sendiri diselenggarakan oleh Anak Cabang Muslimat NU dengan dihadiri utusan Pimpinan Ranting, Anak Cabang dan Pimpinan Cabang. 

Sebagaimana diatur dalam AD/ART Muslimat NU Konferensi Anak Cabang merupakan forum permusyawartan tertinggi organisasi tingkat Anak Cabang yang merupakan wadah yang tepat sebagai ikhtiar melaksanakan kedaulatan Muslimat NU.

Konferensi Anak Cabang juga merupakan sarana evaluasi terhadap pelaksanaan program organisasi dan kinerja pengurus yang telah ditetapkan dalam Konferensi sebelumnya. Serta untuk regenerasi kepemimpinan di lingkungan Muslimat NU.

Pada kesempatan tersebut Batuud Koramil 07/Pleret turut menghimbau karena kasus Covid 19 akhir akhir ini semakin meningkat agar setiap kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update