-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 17 Februari 2022

Bangun Sinergitas Babinsa Koramil 03/Kasihan Dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama


Bantul-Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa  Tamantirto, Serma Agus S, dari Koramil 03/Kasihan, Kodim 0729/Bantul bersama Babinkamtibmas, Bripka Agus S  Polsek Kasihan membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama. Kamis (17/02/22). 

Danramil 03/Kasihan,  Mayor Arm Mespan mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat Kalurahan binaannya.

"Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama khusus di Kalurahan Tamantirto,  Kapanewon Kasihan Umumnya wilayah Bantul, Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan," ucapnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. 

Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman. imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update