-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 22 Februari 2022

Babinsa Kalurahan Cerme Menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa


Kulon Progo. Babinsa Kalurahan Cerme Koramil 10/Panjatan Serda Ciptadi menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Kalurahan Cerme Bidang Kesehatan bertempat di Aula Balai Kalurahan Cerme, Kapanewon Panjatan. Senin (21/02/2022)

Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) merupakan pertemuan perwakilan warga Desa beserta Tokoh Masyarakatnya, dalam hal ini untuk membahas hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil survei.

Lurah Cerme Bapak Suroto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan MMD ini diharapkan mampu menyerap aspirasi masyarakat terkait kondisi dan layanan kesehatan. Dimana dengan dilaksanakan MMD semua persoalan tentang kesehatan yang terjadi di masyarakat dapat diatasi dengan cepat dan tepat. Semakin sering dilaksanakannya MMD tentang kesehatan, semakin baik demi menekan persoalan kesehatan yang dialami masyarakat.

Babinsa mengatakan, “Kami menyambut baik dilaksanakannya MMD, sehingga permasalahan terkait kesehatan yang ada di Kalurahan Cerme dapat terselesaikan dengan cepat, karena sehat itu penting, di masa pandemi Covid-19 ini kami pun berpesan untuk semua masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M,” ungkap Serda Ciptadi. (Pendim0731).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update