-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 12 Februari 2022

Anggota Koramil 13/Kretek Melaksanakan Penyekatan Sistim Ganjil Genap



Bantul-Dua personil siaga Koramil 13/Kretek Serda Triyana dan Serda Wiwoho melaksanakan piket siaga gabungan ganjil genap bersama unsur dari Polsek, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas pariwisata pada Sabtu (12/02/2022).

Strategi ini digalakkan oleh Dinas perhubungan untuk mengurangi kerumunan di tempat wisata  seperti di Pantai Parangtritis. 

Seperti diketahui bahwa kasus Covid 19 diberbagai daerah termasuk di Bantul mulai meningkat. Untuk itu selain melaksanakan pembatasan pengunjung melalui sitem ganjil genap, petugas gabungan juga mengedukasi serta menghimbau kepada wisatawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Tak hanya itu bersama unsur intansi terkait juga dilibatkan untuk menjaga Pintu masuk Tempat pemungutan Retribusi (TPR) dengan tujuan mengurai kemacetan di lokasi tersebut.

Untuk mekanismenya pelaksanaan di lapangan kendaraan berplat nomor genap akan diarahkan kebarat  sementara kendaraan berplat nomor ganjil akan diperbolehkan mengunjungi pantai bagian timur mulai dari Pantai Parangtritis sampai Pantai Depok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update