-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 20 Januari 2022

Para Purnawirawan Mendapatkan Vaksin Tahab Ketiga Di Klinik Kartika Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Guna Mendukung Percepatan pelaksanaan Vaksin Covid19" Kodim 0732/Sleman melaksanakan vaksinasi tahab ke tiga terhadap Purnawirawan yang dilaksanakan di Klinik Kartika Kodim Sleman Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman,Kamis (20/1/2022).


Menurut Kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono menerangkan, Bahwa sebelum pelaksanaan Seluruh Babinsa jajaran Kodim Sleman dikerahkan untuk mendata para purnawirawan dan memberi undangan untuk mengikuti vaksin jenis Boster ini, Asalkan yang bersangkutan sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi booster, Hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi.


“Kami aktif menyampaikan dan mengajak para Purnawirawan yang ada di kabupaten Sleman agar segera mendapatkan vaksinasi booster,”.


Menurutnya pula, tidak hanya melayani vaksinasi booster bagi Purnawirawan saja, rencananya kedepan Kami juga melayani termasuk masyarakat umum dengan cara mendatangi ke Desa Desa binaan yang ada di kabupaten Sleman.


Untuk mendapatkan vaksinasi booster masyarakat harus sudah mendapatkan suntikan vaksin secara lengkap dosis pertama dan kedua. Jika sudah mendapatkan vaksin dosis lengkap, harus ada jeda enam bulan dari suntikan kedua untuk mendapatkan vaksin booster,"Terangnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update