-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 06 Januari 2022

Kunjungan Kerja Dandim 0731/Kulon Progo di Koramil Samigaluh



Kulon Progo.  Bulan pertama menjabat sebagai Dandim, Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Nurwaliyanto, melaksanakan kunjungan kerja di Jajaran Koramil untuk bertemu langsung dengan anggota dan melihat kondisi Makoramil.

Kamis (06/01/2022), kunjungan kerja dilaksanakan di Koramil 04/Samigaluh, kedatangan Dandim disambut oleh Danramil 04/Samigaluh Kapten Inf Supardi beserta seluruh anggota.
Ada beberapa arahan dan petunjuk dari Dandim yang harus dilaksanakan oleh anggota antara lain, selaku aparat kewilayahan agar anggota Koramil meningkatkan kerjasama sesama anggota, saling mendukung kegiatan di wilayah maupun  program dari komando atas, apabila ada permasalahan di wilayah agar segera diselesaikan secara kekeluargaan. Jaga kebersihan lingkungan perkantoran, lebih semangat bekerja, jaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas.

Terkait kesejahteraan, bagi anggota yang ingin melaksanakan cuti agar menghadap Komandan langsung sambil membawa buku korps raport. 

Itulah beberapa perhatian atau arahan Dandim 0731/Klp, yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota, tutur Danrami. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update