-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 28 Januari 2022

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 0732/Sleman Olah raga Bersama Gapensi Sleman


Sleman --- Guna menjaga Kesehatan dan kebugaran anggota TNI AD khususnya Kodim 0732/Sleman melaksanakan senam aerobik dan olah raga bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han bertempat di Aula Luar Makodim 0732/Sleman,Jumat (28/1/2022).


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto, Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0732/Sleman, Ketua Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC- Gapensi) Sleman Wahyu Widada SE yang juga sebagai Ketua Kadin Sleman, bersama Wakilnya dan Seluruh Anggota Makodim 0732/Sleman.


Kegiatan diawali dengan apel pengecekkan personel yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono. 


Kegiatan selanjutnya yaitu melakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh personel Staf Operasi Kodim 0732/Sleman kemudian dilanjutkan melaksanakan senam aerobik dilanjutkan olahraga Tenis Lapangan, Bola voli, tenis meja dan live musik akustik dari Anggota Kodim 0732/Sleman.


Komandan Kodim 0732/Sleman Kanan Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menyampaikan Senam Aerobik dan olahraga bersama anggota Kodim ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, tatkala sedang tidak ada kesibukan atau kegiatan prinsip di wilayah.


“Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran Kodim 0732/Sleman juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan Koramilnya,"Ujar Dandim


“Seperti hari ini Kodim 0732/Sleman melaksanakan olah raga bersama dengan Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC- Gapensi) Kabupaten Sleman, Selain itu Koramil Jajaran Kodim 0732/Sleman, disarankan untuk kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain,” Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update