-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 18 Januari 2022

HARI JADI KALURAHAN SIDOMULYO KE 75 TAHUN (1947-2022)


Kulonprogo. Babinsa Sidomulyo Koramil 11/Pengasih Serma Marsyad mewakili Danramil Pengasih menghadiri acara tasyakuran peringatan hari jadi Kalurahan Sidomulyo ke 75 Tahun (1947-2022)  di Gedung Serbaguna Kalurahan Sidomulyo, Jln. Clereng- Kiskendo. Senin (17/01/2022).

Tasyakuran yang diselenggarakan oleh Kalurahan Sidomulyo penanggung jawab Lurah Sidomulyo Suprijanto, SP. dengan rangkaian susunan acara diawali Pembukaaan,  Menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim oleh KPH Yudo Hadinegoro, pembacaan doa dan di akhiri penutup.

Dalam sambutan Panewu Pengasih Triyanto Raharjo S.Sos, M.Si mengharapkan kepada warga masyarakat Kalurahan Sidomulyo agar selalu dapat menyengkuyung pemerintah dan juga sebaliknya sehingga dapat terwujudnya pemerintahan yang sejahtera.

Sambutan KPH Yudonegoro Kepala bagian Bina pemerintahan Kalurahan Kapanewon dan Kemantren DIY, menyampaikan terkait dana keistimewaan guna pendirian pasar bisa dikoordinasikan, mengacu Pergub 85 dan Pergub 100 terkait hal tersebut selanjutnya dapat dikoordinasikan dengan dinas tataruang dan perencanaan.

 Sedangkan Sambutan Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryani SE menyampaikan "Di usia yang ke 75 th harapannya warga Sidomulyo dapat lebih mandiri dan sejahtera dalam menyongsong kemajuan zaman, selanjutnya kedepan warga mulai lebih berani dalam beraspirasi sehingga dapat memajukan kalurahan sehingga dapat terwujudnya masarakat yang lebih sejahtera," tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update