-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 12 Januari 2022

Danramil 12/Girimulyo Hadiri Pengajian Tingkat Kapanewon


Kulon Progo. Danramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Klp, Letda Kav Sujatar besarta anggota menghadiri Pengajian Aparat Beserta Tokoh Masyarakat se-Kapanewon Girimulyo Kabupaten Kulon Progo. Rabu (12/01/22).

Pengajian yang dilaksanakan di Pendopo Kapanewon Girimulyo ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiah antara aparat pemerintahan dengan tokoh-tokoh masyarakat se-Kapanewon Girimulyo.

Danramil 12/Girimulyo, Letda Kav Sujatar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita bisa melakukan apa saja yang bernilai positif dan membangun dalam kegiatan sehari-hari kita di kehidupan ini.

“Kita semua sama dalam kewajiban amalan maupun Ibadah dan sama pula dalam rasa tanggung jawab kita dalam kehidupan bermasyarakat, kita bisa, mampu mewujudkan semua dengan disiplin serta penuh tanggung jawab kepada kita dan kepada sesama,"
Danramil juga mengajak kepada para peserta pengajian untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta diharapkan kepada yang hadir juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan lingkungan sehingga terwujud situasi yang aman, tentram serta kondusif, pungkasnya.

Pada pengajian tersebut, tausiah disampaikan oleh KH. Sugito, S.Ag, M.si. (KASI BINMAS Kemenag Kabupaten Kulon Progo). Sejak dimulai hingga berakhirnya acara pengajian berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update