-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 11 Januari 2022

Dandim 0732/Sleman Hadiri Pelepasan Kapolres Sleman


Sleman --- Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menghadiri acara pelepasan Kapolres Sleman dengan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Sekda Kabupaten Sleman Jl. Parasanya Beran Tridadi Sleman.Selasa (11/1/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Bpk. Sri Purnomo, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S.E, Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.S.I.K, AKBP Ach Imam Rifai S.H.,S.I.K.,M.PICT.,M.ISS, Pejabat Forkopimda Kabupaten Sleman, Para Panewu se Kabupaten Sleman dan Tamu Undangan.


Dalam sambutannya Bupati Sleman memohon maaf atas segala kekurangan Kabupaten Sleman selama ini dalam hubungan kerjasama dengan berbagai stake holder yang ada, Kabupaten Sleman merupakan Kawah Candradimuka sehingga kedepan kami berharap AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.S.I.K mendapatkan yang lebih baik ditempat yang baru baik pangkat maupun yang lainnya."Terangnya


Sementara AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.S.I.K yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbaganevwatpers Baganev Rojianstra SSDM Polri mengatakan, selama saya menjabat sebagai Kapolres Sleman tentunya sinergitas dengan stakeholder sudah berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah selama saya menjabat Wilayah Hukum Polres Sleman relatif aman dan kondusif berkat kerja keras dari semua pihak."Ungkapnya


Pada kesempatan itu Dandim 0732/Sleman menyampaikan bahwa AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.S.I.K mantan Kapolres Sleman menjabat Kapolres selama kurang lebih 7 bulan dan mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI dan stakeholder yang ada di Kabupaten Sleman sehingga stabilitas keamanan di wilayah terjaga dengan baik dan tak lupa saya mendoakan Abang Saya ditempat yang baru lebih sukses lagi baik pangkat maupun kariernya,”Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update