-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 12 Januari 2022

Dandim 0731/Klp Melaksanakan Kunjungan Kerja di Koramil 09/Galur


Kulon Progo.  Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Nurwaliyanto didampingi Pasiter Kapten Inf Triyono, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 09/Galur, dalam rangka pembinaan satuan dan anggota.  Kedatangan Dandim 0731/Klp disambut oleh Danramil 09/Galur Letda Inf Nadiya beserta seluruh anggota, Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan ini Dandim melaksanakan peninjauan keadaan bangunan dan lingkungan Makoramil dilanjutkan pengarahan dan pembinaan kepada anggota di aula. 
Dalam arahannya, pertama sekali Dandim 0731/Klp mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah, sehingga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat.

“Sengaja kedatangan saya ke Koramil 09/Galur ini tidak ada pemberitahuan dulu sebelumnya’, tutur Dandim.

“Saya minta kerja samanya dari seluruh prajurit Kodim 0731/Klp dalam pelaksnaan tugas dan jika ada masalah yang menyangkut dengan anggota segera laporkan, saya minta masukan dari anggota Koramil 09/Galur terkait kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas”, tambahnya.
Kunjungan kerja Dandim 0731/Klp ke Koramil 09/Galur bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi Makoramil sekaligus untuk melaksanakan pembinaan anggota, kegiatan yang sama sebelumnya juga telah dilaksanakan dibeberapa Koramil lainnya. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update