-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 18 Januari 2022

Dandim 0731/Klp Ajak Anggota Selalu Niatkan Ibadah Dalam Setiap Aktivitas


Kulon Progo. Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII, melaksanakan kunjungan kerja untuk mengetahui secara langsung kondisi pangkalan dan anggota Koramil 11/Pengasih, Senin (17/01/2022).
Kedatangan Dandim 0731/Klp disambut Danramil 11/Pengasih Kapten Inf Andik Setyawan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12, beserta seluruh anggota.

Pada kesempatan ini Danramil memperkenalkan satu persatu anggotanya dan menyampaikan kondisi pangkalan serta melaporkan demo, geo dan komsos di wilayah dengan berbagai permasalahannya, yang pada intinya wilayah Koramil 11/Pengasih dalam keadaan aman dan kondusif.
Dandim 0731/Klp dalam arahannya mengajak seluruh anggota untuk selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pahami tentang tujuan hidup, sehingga dapat membagi waktu dengan adil, untuk kerja, ibadah dan aktivitas lainnya.

“Selain menjalankan perintah dan larangan Tuhan Yang Maha Esa, niatkan ibadah setiap apa yang kita kerjakan, itulah salah satu cara kita untuk memperbanyak amal baik”.  

“Pelihara kebersamaan dan tingkatkan kekompakan sesama anggota agar tercipta suasana kerja yang nyaman, di lingkungan tempat tinggal agar selalu baik-baik dengan tetangga dan masyarakat, agar tercipta hubungan yang harmonis”, pesan Dandim.

Kunjungan kerja Dandim 0731/lKlp ke jajaran Koramil, merupakan bentuk pembinaan terhadap satuan dan anggota, selain untuk memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas, juga untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan keluarga. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update