-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 31 Januari 2022

Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim Bantul




Bantul-Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan memberikan jam komandan, yang diikuti seluruh anggota personel dan PNS, di Makodim setempat pada Senin (31/01/2022).

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan upacara bendera Hari Senin yang mulai rutin dilaksanakan ditengah Pandemi Covid 19.

Pada kesempatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini, Dandim memberikan atensi agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga sebab pandemi Covid-19, belum berakhir.

Dandim juga menekankan agar seluruh Prajurit TNI menerapkan peraturan penghormatan militer (PPM) sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan militer. 

Selain itu Dandim berharap agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan. “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update