-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 05 Januari 2022

Babinsa Koramil Wates Laksanakan Kerja Bakti Membuat Drainase


Kulon Progo. Babinsa Koramil 01/Wates, Serka Edi Prayitno pimpin kerja bakti pembangunan membuat saluran air (Drainase) sepanjang 170 meter dengan masyarakat Padukuhan Kuwirun, Kalurahan Kulwaru, Kapanewon Wates, Rabu (05/01/22).

Kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah itu.
Di sela-sela melaksanakan kegiatan Serka Edi Prayitno mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Padukuhan Kuwirun Kalurahan Kulwaru ini dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

Selama kegitan berlangsung, keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam pembuatan saluran air di sisi kanan kiri jalan kampung.

Bapak Suharjo (56), salah satu warga  mengatakan, sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua, diharapkan dengan dibuatkan saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan. Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya Babinsa Koramil 01/Wates yang telah memberikan motivator kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air ini cepat selesai dilaksanakan secara gotong royong. (Koramil Wates).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update