-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 28 Januari 2022

Babinsa Koramil 05/Banguntapan Dampingi Vaksin Pelajar SD

Bantul-Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kapanewon Banguntapan telah berjalan di berbagai Faskes yang dilaksanakan Kelurahan maupun sekolah sekolah di wilayah Kapanewon Banguntapan dengan sasaran anak anak usia 6 sampai 11 tahun. Guna mensukseskan program vaksinasi nasional Babinsa  Koramil 05 Banguntapan selalu melaksanakan pendampingan vaksin Covid 19 .

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 05/banguntapan, serka Maryanto melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di SDN Potorono kapanewon Banguntapan. Jumat (28/01/22).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak anak yang melaksanakan vaksinasi dan orang tua yang mengantar.

Sumber vaksin kali ini dari Dinas Kesehatan Bantul dengan Nakes dari Puskesmas Banguntapan 1 serta dibantu guru dan staf SDN Potorono, dengan target 144 peserta yang hadir  tervaksin 127, yang lain tidak bisa di vaksin karena kendala kesehatan.

Babinsa Kalurahan Potorono Koramil 05 Banguntapan Serka Maryanto  mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan  kondusif. Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya. Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update