-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 04 Januari 2022

Anggota Kodim 0732/Sleman Menerapkan Pola Hidup Sehat


Sleman --- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Puluhan Anggota Kodim 0732/Sleman Baik itu Prajurit maupun PNS melaksanakan olahraga pagi dengan jalan santai sejauh 5 (lima) Kilometer Mengelilingi Seputaran Kodim Sleman,Selasa (4/1/2022).


Sebelum dilaksanakannya olahraga jalan, terlebih dahulu peserta melaksanakan apel pagi dilanjut senam pelemasan dan peregangan, agar tidak terjadi cidera atau kram.


Pasi Pers Kodim Sleman 0732/Sleman Kapten Czi Supriyanto saat memimpin olahraga Jalan tersebut mengatakan, Jalan kaki menjadi olahraga sederhana yang memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh, Hal itu juga karena dipengaruhi oleh jumlah kalori yang terbakar saat berjalan,”Katanya


Sedangkan Dandim, Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.,Han berpesan bahwa tujuan kegiatan olah raga jalan santai ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis, Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan.


"Awali dari diri sendiri dan keluarga, diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,"Tegasnya.


"Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan demi kelancaran tugas dan tanggung jawab sehari - hari,"Tegas Dandim.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update