-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 24 Desember 2021

Koramil 17/Gamping Perketat Prokes Di Wilayah Binaan


Sleman --- Danramil 17/Gamping Mayor Inf Jalu Susilarjo S.pd meyakini Indonesia mampu melewati masa sulit karena memiliki dua modal sosial yang kuat yakni gotong royong dan kolaborasi, ia pun mengapresiasi upaya semua pihak yang bahu membahu tanpa lelah dan tanpa pamrih bersama menghadapi pandemi yang saat ini menjadi tantangan global.


“Siapa pun bisa berupaya, bahu membahu berusaha bersama menghadapi pandemi Covid-19. Sekecil apapun pasti berarti,”Kata Danramil saat pendisiplinan prokes bersama Polsek serta Trantib Kapanewon di Pasar Gamping Sleman,Jumat (24/12/2021).


Bagi setiap individu di lingkungan masyarakat, lanjutnya, dengan mematuhi dan disiplin protokol kesehatan sudah amat berarti di masa sekarang ini, Hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas harus terus dilaksanakan. Kemudian saling mengingatkan antar anggota masyarakat yang lengah menjalankan protokol kesehatan juga tak kalah pentingnya.


“Semua terlihat sederhana dan bisa dilakukan siapa saja, tapi sesungguhnya itu amat berarti dalam menghadapi pandemi seperti saat ini,”Ujarnya.


Hal lain yang bisa dilakukan masyarakat adalah segera divaksinasi, Jika sudah melakukan vaksinasi, ia juga meminta masyarakat untuk turut mengajak keluarga, tetangga, kerabat, terutama kepada para lansia dan kelompok rentan lainnya, untuk ikut dan mau divaksinasi.


“Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi bangsa Indonesia, mari kita bersama-sama, bahu membahu menghadapi pandemi,”.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update