-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 09 Desember 2021

Kodim 0732/Sleman Memudahkan Warga Wukirharjo Mendapatkan Vaksin


Sleman --- Masih dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid 19", Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Puskesmas Cangkringan memberikan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat yang mana hari ini di laksanakan di balai Kalurahan Wukirsari Cangkringan Sleman,Kamis (9/12/2021).


Kordinator Vaksin kodim 0732/Sleman kapten Inf Suparyono mengungkapkan, Vaksin merupakan salah satu unsur terpenting dalam upaya mengatasi penyebaran penyakit menular dari waktu ke waktu termasuk Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai penjuru dunia. Maka, tak berlebihan kalau dikatakan, Vaksin menjadi penanda secercah harapan. Adanya asa di depan sana Bahwa Pandemi akan segera berakhir.


Selain itu,Ia juga menjelaskan, bahwa percepatan vaksinasi yang di gelar Ini, tak lain untuk memudahkan dan mendekatkan warga bagi yang belum vaksin baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua dengan harapan warga Kelurahan Wukirharjo dapat memanfaatkan kesempatan dan kemudahan vaksin ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya warga masyarakat dapat beraktivitas normal dengan rasa aman karena sudah vaksin, namun tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang ada,"Katanya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update