-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 07 Desember 2021

Kodim 0732/Sleman Gelar Vaksin Dosis 2 (Dua) di Bale Desa Bimomartani


Sleman --- Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Sleman, Aparat terkait dan stakeholder kembali menggelar Vaksin Covid 19" Dosis 2 (Dua) jenis sinovak Untuk Warga Mayarakat di Bale Kalurahan Bimomartani Kapanewon Ngemplak Sleman,Selasa (7/12/2021).


Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman ini disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti termasuk para lansia, pedagang dan ada juga pelajar, Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.


Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.,Han melalui Danramil 07/Ngemplak Kapten Kav Sudarmaji menjelaskan, bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.


“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi, Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19, Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes, kali ini Kodim 0732/Sleman menyediakan 515 Dosis Vaksin Sinovac”,Ucap Danramil saat di lokasi.


Sementara itu, Ibu Sukiyo (79) yang merupakan salah satu warga Masyarakat lansia yang ikut vaksin tersebut mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk divaksin dosis 2 (Dua). 


Alhamdulillah vaksin saya sudah lengkap, Dirinya, dapat informasi Vaksin dari putranya, awalnya ia mengaku tidak tau kegunaan vaksin covid, setelah mendapatkan penjelasan dari putranya tersebut dirinya Semangat untuk mengikuti vaksin sebagai mana anjuran pemerintah untuk mengurangi angka kesakitan akibat Covid 19".(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update