-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 30 Desember 2021

Kodim 0732/Sleman berikan Penghormatan Terakhir Kepada Veteran


Sleman --- Plh Danramil 08/Kalasan Kapten Inf Sartana beserta Anggota menghadiri Pemakaman militer Anggota Veteran pembela tanah air Alm Supartini Binti Marto Sukardjo (91) yang beralamat di Bendan RT 05 RW 022 Tirtomartani Kalasan Sleman Dan rencananya Jenazah akan di dimakamkan di TMP Semaki Yogyakarta,Kamis (30/12/2021)


Plh Danramil Kalasan mengatakan, Almarhumah merupakan anggota Veteran Pejuang pembela tanah air, meninggal pada hari 29/12 di Rumah Sakit karena sakit. “Almarhumah semasa hidupnya adalah Putri terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya,”Ungkapnya.


Ia juga bersama jajaran Koramil 08/Kalasan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya  serta menyampaikan, bahwa prosesi pemakaman militer ini merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir teruntuk Almarhumah atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.


“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,”Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update