-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 21 Desember 2021

Forkopimda Sleman Panen Cabe Perdana Petani Milenial NTT


Sleman --- Dalam rangka mendukung terwujudnya Swasembada pangan di Wilayah Kabupaten Sleman, Kodim 0732/Sleman Bersama Bupati Sleman melaksanakan panen Cabai perdana dengan Teman "Melihat Cangkul Tua" di Lahan pertanian Milenial NTT bertempat di Gendongan Sinduadi Mlati Sleman. Selasa (21/12/2021).


Hadir Pada kegiatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M., Han bersama Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo. 


Dandim 0732/Sleman dalam kesempatan ini mengatakan bahwa pihaknya akan selalu siap mendukung penuh kebijakkan pemerintah dalam hal pemberdayaan dan pengembangan bidang Pertanian Kususnya Petani Milenial yang di Mulai oleh Adik-adik dari NTT yang mana bisa menanam cabai hasil panen dengan hasil yang maksimal dan juga dapat di buktikan Petani Milenial NTT dapat membuat terobosan dengan menanam cabai yang tidak di serang oleh Hama Patek nama yang sangat ditakuti oleh para petani cabai, harapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dan motifasi pada generasi Milenial yang lainnya.


Salah satu Penggagas dan pengerak kelompok Pemuda NTT Saudara Gaga Salo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Sleman dan Dandim 0732/Sleman, beserta dinas terkait yang telah membantu dalam pembentukan Petani Milenial sehinga dapat berhasil menanam cabai dan bisa berhasil panen seperti ini.


“Keberhasilan pelaksanaan Petani Melineilal dari awal penetapan lokasi, pengerjaan lahan hingga proses panen tidak lepas adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah dan Dinas pertanian Kabupaten Sleman.”Ujar Gaga Salo sambil mengapresiasi Semua pihak dalam mendukung dan membatu kelancaran kegitan pada hari ini.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update