-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 15 Desember 2021

Dandim 0731/Klp Pimpin Ziarah Hari Juang TNI AD di TMP Giripeni Wates


Kulon Progo. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021, Kodim 0731/Kulon Progo, menyelenggarakan acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, dipimpin oleh Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Selasa (14/12).

Ziarah diikuti oleh Kakanminvetcad 17/IV Kulon Progo, Pasi dan Danranmil Jajaran Kodim 0731/Klp, perwakilan anggota Militer/PNS Kodim 0731/Klp dan Kanminvetcad serta Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 0731 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.
 
Rangkaian acara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga ke pusara arwah para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti peserta ziarah.

Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021, dilaksanakan untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update