-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 09 Desember 2021

Babinsa Sendangsari Himbau warga Untuk Disiplin Prokes



Bantul – Babinsa Sendangsari Koramil 18/Pajangan Sertu lndarso, Kodim 0729/Bantul bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan mendampingi warga binaannya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Dusun Kayen dan Panjangan  Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pajangan Kabupaten Bantul. Kamis(09/12/2021 )

Sertu lndarso Babinsa Sendangsari berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi , suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Apabila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. 

Danramil 18/Pajangan Kapten Arm Joko Nufiyanto meminta kepada Babinsa untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan. 

”Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas). Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update