-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 08 Desember 2021

Babinsa Koramil 12/Pundong Dampingi Pelayanan Vaksinasi dari Rumah Ke Rumah


Bantul-Babinsa Panjangrejo Koramil 12/Pundong Serka Dwiyanto melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga di Kalurahan Panjangrejo, Pundong, Bantul, Rabu (8/12/2021).


Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat dukungan dari Panewu Pundong, Kepala Puskesmas, Lurah Panjangrejo, Tim Vaksinator Puskesmas dan relawan, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.


Vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.


Diharapkan melalui vaksinasi secara door to door ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat, di desa sekalipun.


Tujuannya membantu mempermudah warga, diantaranya  warga Lansia dan warga yang sibuk  bekerja sehingga yang belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini vaksinasi dihadirkan langsung ke lingkungan masyarakat.


“Hari ini sebanyak 350 warga berhasil mendapat suntikan Vaksin Covid 19 dosis pertama” jelas Serka Dwiyanto, Babinsa Panjangrejo.


Dwiyanto menambahkan, upaya ini guna mempercepat target vaksinasi di Bantul sehingga kami turun langsung datangi warga ke rumah-rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update