-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 17 Desember 2021

Babinsa dan Babinkamtibmas Tempel Patroli Sambang Pos Ronda Malam Hari


Sleman --- Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan keamanan lainnya, Anggota Koramil 04/Tempel Sertu Sudarmaji bersama Babinkamtibmas melaksanakan sambang ke setiap pos kamling pada malam hari. 


Seperti halnya yang dilaksanakan malam ini, Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di padukuhan Jetis Sumberrejo Tempel,Kamis (16/12/2021) malam.


Babinsa Mengungkapkan,Patroli sambang ke setiap pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas baik Aparat keamanan dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Lain dari pada itu,dirinya juga mengatakan, Bahwa dalam kegiatan patroli, pihaknya menyambangi tempat dan lokasi terutama masyarakat di tiap pos ronda yang sedang melaksanakan jaga malam serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda agar melaksanakan patroli secara bergantian di kampung tersebut.


Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain”Jelas Babinsa.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update