-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 29 Desember 2021

Babinsa Berikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus Kwartir Ranting Kapanewon


Sleman --- Serda Junaidi Babinsa Koramil 03/Turi Mewakil Danramil  Menghadiri acara Pelantikan Majlis pembimbing ranting dan pengurus kwartir ranting kapanewon Turi di Bale Kalurahan Donokerto Turi Sleman,Selasa (28/12/2021).


Kesempatan itu babinsa mengucapkan Selamat kepada para pengurus Kwartir ranting gerakan pramuka Masa Bakti 2022-2025 yang terpilih dan telah ditetapkan. 


Melalui pengukuhan pengurus kwartir ranting gerakan pramuka ini, pihaknya berharap hal itu dapat menjadi momentum, untuk meningkatkan peran dan aktivitas gerakan pramuka dalam membangun tunas tunas muda yang tangguh, mandiri berdaya saing serta memiliki karakter jati diri yang kukuh. 


Harapannya pula, setelah dikukuhkannya pengurus kwartir ranting ini para pengurus yang baru  dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan bersungguh sungguh dalam upaya untuk meningkatkan peran lembaga yaitu memberikan layanan kepada adik adik kita yang ada di sekolah atau gugus depan masing masing," Tegasnya.


Selain itu, dengan dikukuhkanya kepengurusan ini dapat mengimplementasikan dan mensinkronisasikan kegiatan kepramukaan, dengan program program pemerintah di masyarakat, dan mampu menjalankan tugas tugas pokoknya yaitu membina dan mengantarkan peserta didik untuk maju dan lebih baik di hari esok,"Imbuhnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update