-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 04 Desember 2021

Anggota Koramil 02/Pakem Himbau Prokes Dan Bagi Masker di Tempat Wisata


Sleman --- Sejumlah lokasi Wisata di kawasan kaliurang mulai di datangi Wisatawan,untuk itu anggota Koramil 02/Pakem Koptu Sunaryanto bersama satgas Covid Kapanewon ikut memantau dan membagian masker ke Wisatawan yang abai protokol kesehatan.Sabtu (4/11/2021)


Memang meski masih dalam suasana Covid19", sejumlah pengelola wisata mulai membuka area wisata yang mereka kelola dengan penerapan protokol kesehatan dan tetap dalam pemantauan satgas Covid19". 


Saat melakukan pemantauan dan pengecekan bersama Anggota satgas covid kapanewon di beberapa obyek wisata tersebut ia mengatakan, Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pengelola maupun pengunjung obyek wisata tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan," Ujarnya.


"Selain melakukan pemantauan Juga melaksanakan bagi-bagi masker kepada pengunjung di obyek wisata" Ia juga menuturkan, Untuk pengunjung di beberapa tempat wisata terpantau ada peningkatan meski hanya warga lokal. Ini terjadi karena hari ini merupakan hari sabtu atau menjelang libur akhir pekan.


"Para pengunjung tempat wisata rata rata sudah mematuhi protokol kesehatan, namun tetap kami ingatkan,"Katanya(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update