-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 06 November 2021

Vaksinasi Kapanewon Girimulyo Berlangsung di Kopi Ingkar Janji


Kulon Progo. Vaksinasi dosis 1 dan 2 Sinovac, dalam rangka penangganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Badan Otoritas Borobudur, berlangsung di Rumah Makan Kopi Ingkar Janji Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Jum’at (05/11).

Serda Rinto Aribawa Babinsa Pendoworejo, menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi mendapat pantauan langsung dari Wabup Kulon Progo Fajar Gegana, GKBR Ayu Adipati Pakualam, Kadis Pariwisata, Kabag Ops Polres,  Forkopimka Girimulyo, Kepala Puskesmas Girimulyo 1 dan Badan Otoritas Borobudur.
Petugas vaksinator yang diterjunkan adalah Nakes Puskesmas Girimulyo I dan Nakes Pukesmas Girimulyo II, dibantu oleh personel Koramil, Polsek dan Kapanewon Girimulyo.

Warga terdaftar untuk di vaksin sebanyak 496 orang, berhasil di vaksin 481 orang dengan rincian dosis 1 sejumlah 122 orang dan dosis 2 sejumlah 359 orang, ditunda sebanyak 15 orang karena faktor kesehatan, jelasnya.

Rangkaian vaksinasi diawali dengan pendaftaran, verifikasi, cek suhu dan tensi, skrining dokter untuk menentukan apakah yang bersangkutan memenuhi syarat untuk di vaksin atau tidak, pelaksanaan sunti vaksin, pencatatan dan observasi untuk mengetahui ada tidak keluhan setelah di vaksin, tambahnya. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update