-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 27 November 2021

Ratusan Warga Ikuti Vaksin di Gereja Somohitan Girikerto Turi

Sleman --- Gereja Katolik Somohitan Girikerto Turi, bekerja sama Dengan Kodim 0732/Sleman dan PMI Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk Masyarakat yang di selenggarakan di Halaman Gereja tersebut,Sabtu (27/11/2021)


“Percepatan Vaksinasi ini bertujuan mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran dan penularan wabah Corona Virus Desease 2019”Kata Romo Rafael Triwijayanto.Pr.selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi. 


Ini juga merupakan perwujudan rasa cinta kepada Bangsa Indonesia yang saat ini sedang berjuang mengatasi Pandemi COVID-19,” ujarnya.


Ia juga menjelaskan,dalam pelaksanaanya hari ini panitia menyediakan kuota 360 Vaksin Sinovac baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.


Terpantau, peserta tidak hanya berasal dari internal umat Gereja Katolik Somohitan saja, tapi juga dari masyarakat umum dari berbagai wilayah.


Harapanya, langkah gereja ini menjadi contoh bagi yang lain untuk terus peduli terhadap kesehatan masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi COVID-19,” (Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update