-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 25 November 2021

Peringatan Hari Ibu Tahun 2021, Berikan Bantuan Sembako dan Vaksinasi



Kulon Progo. Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 93 tahun 2021 Daerah Istimewa Yogyakarta, dilaksanakan dengan menyelenggarakan bakti sosial dan vaksinasi yang berlangsung di Aula Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Rabu (24/11).

Tampak hadir dalam acara tersebut GKBRAA Paku Alam selaku Penasehat Panitia Hari Ibu ke 93, Dra. Hj. Sri Wahyu Widhati Sutedjo Penasehat DWP Kabupaten Kulon Progo, Ny. Sri Endah Baskara Aji Ketua Pelaksana, Ny. Ani Astungkoro Ketua DWP Kulon Progo, dr. Sri Budi Utami, M.Kes., Kadinkes, Endah Wulandari, SSTP., M.M., Panewu Girimulyo, Ny. Puche Ahmad Bhayangkari Polda DIY, Ny. Yanti Sugiono Jalasenastr Lanal Yogyakarta, Ny. Wiyono Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII, dr. Pingky Lucia Dewi Kepala Puskesmas Girimulyo 2, AKP Yuli Hermawan,  S.H, M.H  Kapolsek dan Letda Kav Sujatar Plt. Danramil 12/Girimulyo.

Dra. Hj. Sri Wahyu Widhati Sutedjo dalam sambutannya mengatakan kami sangat berterima kasih, karena peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 diselenggarakan di Aula Kapanewon Girimulyo, dengan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan vaksinasi, dihadiri oleh GkBRAA Paku Alam dan rombongan dari Provinsi DIY. Semoga apa yang kita lakukan   menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan bermanfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan terutama kaum ibu-ibu.

GKBRAA Paku Alam, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Hari Ibu tahun 2021 di wilayah DIY kita selenggarakan di Kabupaten Kulon Progo, bertempat di Aula Kapanewon Girimulyo, dengan menyelenggarakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako sejumlah 300 buah. Kegiatan ini wujud dari kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama kepada para wanita atau ibu-ibu terdampak Covid-19.
Selain itu juga kita laksanakan vaksinasi sebagai bentuk kepedulian kita untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Yogyakarta khususnya Kabupaten Kulon Progo.
 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada warga masyarakat, dilanjutkan peninjauan vaksinasi di Puskesmas Girimulyo 2. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update