-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 29 November 2021

Nenek Ini Dapat Perhatian Dari Vaksinator


Sleman --- Sujarni, Nenek 70 tahun adalah warga lanjut usia (lanjut) di Dusun Pangukrejo Umbulharjo Cangkringan, yang sadar terhadap pentingnya vaksinasi, Kondisinya yang sudah lemah, tidak menghalangi niatnya untuk divaksin, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Tadi ke sini dianter sama si bungsu (anak), Nggak, nggak takut, ben sehat (biar sehat), kata nenek Sujarni saat mengikuti Vaksin yang di selenggarakan Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman di tempat Wisata Merapi Garden Cangkringan.Senin (29/11/2021).


Dari kalangan lansia, beberapa orang di antaranya cukup antusias mengikuti vaksinasi meskipun lokasinya cukup jauh tempat tinggalnya, Alhasil, mereka harus dibantu oleh keluarga terdekatnya untuk bisa sampai di tempat vaksinasi.


Antusiasme yang ditunjukan nenek Sujarni ini menjadi perhatian tersendiri dari pihak Vaksinator. Perhatian tersebut di antaranya dengan menjadikan mereka sebagai prioritas mendapat vaksin dari para petugas kesehatan.


"Didahulukan, Jadi meskipun ada antrean, mereka (lansia) ini tidak nunggu sesuai antrean. Kasian kan kalau harus nunggu giliran lama," kata Koptu Sigit anggota Provos Kodim 0732/Sleman saat mendampingi Vaksin tersebut.


Sedangkan Kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono mengungkapkan, percepatan Vaksin yang di lakukan ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.


“Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, katanya.


“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19” (Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update