-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 22 November 2021

Masuki MPP, Dandim 0729/Bantul Lepas Enam Prajuritnya


Bantul- Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan melepas Enam prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) pada upacara tradisi di Aula Makodim Bantul. Enam Prajurit Kodim Bantul yang memasuki MPP, di antaranya adalah Lettu Inf Wahana, Peltu Sugeng Widodo, Pelda Mujiyana, Serma Giyantara, Serka Eko Aris Suryanta dan Sertu Hery Sujana. Senin (22/11/21).

“Upacara tradisi pelepasan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas segala jasa serta pengabdian selama bertugas menjadi prajurit TNI AD. MPP merupakan penghargaan pimpinan TNI kepada anggota untuk memasuki masa transisi dan peralihan dari kehidupan prajurit menuju kehidupan masyarakat sipil,” kata Dandim Bantul.

Dandim berharap, anggota yang mengakhiri masa dinasnya sebagai prajurit TNI AD, pada saat kembali ke masyarakat dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat, khususnya dilingkungan sekitarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa nantinya masyarakat akan minta pendapat saran pada rekan rekan yang sudah di masyarakat . Bahwa apa yang sudah kita laksanakan itu memang betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Jadi terima kasih sudah melaksanakan pengabdian yang terbaik kepada Kodim 0729/Bantul ke depan namanya silaturahmi ini tidak akan putus, silakan hubungi kalau memang ada yang bisa kita bantu. 

Cindera mata berupa Plakat dan piagam penghargaan juga Dandim 0729/Bantul serahkan kepada keenam prajurit TNI-AD yang memasuki MPP. Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian selama bertugas di Kodim Bantul.

Turut hadir pada upacara tersebut, Danramil jajaran Kodim, Perwira Kodim beserta perwakilan anggota, PNS TNI AD Kodim 0729/Bantul dan perwakilan Persit KCK Cabang XXX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update