-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 17 November 2021

Kodim 0732/Sleman Sukseskan Percepatan Vaksin di Bale Kelurahan Sinduharjo


Sleman --- Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0732/Sleman bersama Dinkes Kabupaten Sleman dan Pemerintah Kalurahan Sinduharjo Ngaglik sukses digelar,bahkan Warga masyarakat antusias hadir dan senang mendapatkan suntikan vaksin. Rabu (17/11/2021).


Gelaran vaksinasi itu sendiri dilaksanakan di Balai Kelurahan Sinduharjo dengan menggunakan Sinovac, adapun jumlah yang di sediakan untuk 200 orang.


Pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (proses) yang ketat. Dengan fasilitas yang representatif, warga yang datang untuk divaksin sejak tiba sudah menjalani pengecekan suhu tubuh dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disiapkan.  


Di lokasi vaksinasi tersebut, penerima vaksin yang hadir diwajibkan mengenakan masker. Antrean diterapkan berjarak dan tidak terjadi kerumunan. 


Salah seorang warga yang mengikuti Vaksinasi, Erwin Susanto (39) bersyukur bisa mendapatkan vaksin pada percepatan Vaksin yang digelar Kodim 0732/Sleman di bale desa ini.


 "Setelah Vaksin perasaannya sangat senang dan lega mas,"Katanya.


Ia juga menuturkan bahwa pelayanan vaksinasi di sini ramah dan tidak terkendala suatu apapun, Dirinya berharap agar proses vaksinasi yang berlangsung dapat memulihkan keadaan dan membuat pembatasan sosial dilonggarkan.


"Harapannya pula, semoga pandemi segera berakhir agar pembatasan sosial juga ikut dicabut,"Tuturnya.(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update