-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 23 November 2021

Kodim 0732/Sleman Memudahkan Warga Mendapatkan Vaksin


Sleman --- Warga masyarakat desa Umbulharjo Cangkringan mendapatkan vaksin covid19" secara Door To Door dari kodim 0732/Sleman yang bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman dan Pemerintah Desa setempat yang menyasar untuk 278 orang,Selasa (23/11/2021).


Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di tempat tinggal warga tersebut merupakan bentuk layanan kepada masyarakat untuk mendapatkan kemudahan akses vaksin Covid-19.


“Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin dan dengan mudah mengakses program vaksinasi ini, Sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran Covid,” Ungkap kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono".


Lebih lanjut Ia mengatakan, Inovasi dalam program vaksinasi ini juga guna memastikan vaksinasi Covid-19 dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, Termasuk masyarakat yang tidak dapat mengakses vaksinasi di fasilitas kesehatan karena terkendala hal tertentu.


Selain itu, Vaksin secara door to door  ini juga sebagai upaya dalam menurunkan angka penularan aktif, serta harapanya dapat memacu Pemkab Sleman untuk mempertahankan status daerah agar situasi penyebaran Covid-19 terkendali dengan baik, Sehingga dapat mempercepat wilayah terbebas dari virus Covid-19.


“Tentunya dengan layanan ini, warga terutama lansia yang tidak dapat jalan ke fasilitas kesehatan, nanti petugas yang mendatangi rumahnya, Sehingga tetap bisa mendapatkan layanan vaksin Covid-19,”Katanya.


Dan rencananya layanan serupa akan diperbanyak dan diperluas, Sehingga semakin banyak warga yang tervaksin dan mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sleman.(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update