-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 26 November 2021

Forkopimka Sentolo Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kalurahan Tuksono Sentolo



Kulon Progo. Komandan Koramil 07/Sentolo Kodim 0731/Klp Kapten Czi Sugiarta bersama Panewu Sentolo R. Sigit Purnomo.S.I.P., Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran, melaksanakan peninjauan vaksinasi dari pintu ke pintu di wilayah Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kamis (25/11).

Vaksinasi dari pintu ke pintu diselenggarakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) dipimpin oleh Kaposda BIN Kabupaten Wuriyanto, untuk koordinator vaksinasi Binda DIY Sugiarto S.H.

Vaksin yang digunakan jenis Sinovac, bersumber dari BIN, dan dalam pelaksanaan pelayanan vaksinasi bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Poltekes Kemenkes DIY dan Puskesmas Sentolo 2.
Dalam serbuan vaksinasi terdaftar sejumlah 232 orang, tervaksin 211 orang, ditunda sejumlah 22 orang, karena dari hasil skrining dokter tidak memenuhi syarat untuk divaksin.  211 orang yang berhasil divaksin tersebut terdiri dari 168 orang untuk dosis 1 dan 43 orang untuk dosis 2, demikian diinformasikan Serma Ngatijan Babinsa Tuksono, yang turut hadir dalam giat tersebut untuk melaksanakan pemantauan. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update