-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 11 November 2021

Deklarasi Pencanangan Kalurahan Bersih Narkoba dan Kampung Tangguh Narkoba


Kulon Progo.  Plt. Danramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Kulon Progo Letda Kav Sujatar, mengikuti Deklarasi Pencanangan Kalurahan Bersih Narkoba dan Kampung Tangguh Narkoba Kabupaten Kulon Progo, yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi DIY, PT Angkasa Pura 1 dan Polres Kulon Progo, di Pendopo Kalurahan Pendoworejo, Kamis (11/11).

Kapolres Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mewujudkan masyarakat yang jauh dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba dibutuhkan kepedulian dan peranan dari berbagai unsur, baik pemerintah, swasta, maupun organisasi kemasyarakatan lainnya.

Polda DIY kususnya Polres Kulon Progo sebagai salah satu lembaga yang juga menangani permasalahan narkoba melaksanakan kegiatan Pencanangan Kalurahan Bersih Narkoba dan Kampung Tangguh Narkoba Kabupaten Kulon Progo yang bekerja sama dengan BNNP DIY serta PT Angkasa Pura 1.

Harapan kami dengan dibentuknya Kalurahan Bersih Narkoba dan Kampung Tangguh Narkoba Kabupaten Kulon Progo dapat menekan angka pengedaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kulon Progo.

Sambutan Bupati Kulon Progo dibacakan Asda 1 antara lain mengarakan saya atas nama Pemkab Kulon Progo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Propinsi DIY yang telah bersinergi dan bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam rangka menekan angka peredaran narkoba di Kulon Progo. Saat ini bahaya dan dampak narkoba atau narkotika dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya semakin meresahkan.

Pencanangan Kalurahan/Kelurahan Bersinar dan Kampung Tangguh Narkoba sebagai salah satu upaya perang terhadap narkoba. Dengan pencanangan Kalurahan/Kelurahan Bersinar dan Kampung Tangguh Narkoba ini, diharapkan punya daya cegah dan daya tangkal terhadap peredaran gelap narkoba, sebab upaya pemberantasan narkoba bisa dimulai dari lingkungan terkecil yakni di kampung atau kalurahan,

Hadiri dalam acara tersebut PTS GM Bandara YIA Marsma TNI Agus Pandu Purnama, Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, SH., SIK., Asda 1 Drs. Jazil Ambar Was'an, anggota DPRD Shendy Yulistya Prihandiny, S.E., Herry Santoso, S.Psi. Kepala Sub Kordiansi Pencegahan BNNP DIY, Mayor Lek Agus Sofyan Kadis Ops Sat Radar 215 Congot, Letda Kav Sujatar Plt. Danramil 12/Girimulyo, Ipda Petrus TW Sat Yon B Por Brimob Sentolo,  Drs. Ariadi, M.M. (Kepala PMD Dalduk dan KB Kulon Progo), Martin Eko Priyanto, SH, S.I.K., Kasi Tindak Pidana Umum  Kejaksaan Negeri Kulon Progo, Dorojatun Kuncoroyakti, S.E., M.Ec.Dev. Disdikpora, Mudopati Purbohandowo, SSTP Kesbangpol, Forkopimkap Girimulyo dan segenap tamu undangan lainnya. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update