-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 21 November 2021

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Pagi


Kulon Progo. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristen saat melaksanakan Ibadah, termasuk kegiatan Misa Kebaktian Hari Minggu, jajaran Kodim 0731/Kulon Progo melalui para Babinsa secara intens melakukan pengamanan disejumlah Gereja yang ada di wilayah binaanya.
Seperti yang dilakukan Serka Tukidi anggota Koramil 05/Kalibawang, melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro Banjarasri Kalibawang. Minggu (21/11).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap minggu karena sudah menjadi bagian dari tugas sebagai aparat keamanan yang ada di wilayah. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah binaan agar tetap kondusif,” ucap Serka Tukidi.

Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah, termasuk pengamanan kegiatan peribadatan. Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian dan elemen masyarakat lainnya. Kami menjamin rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah tersebut.
"Dalam kegiatan Misa hari minggu dipimpin oleh Romo Andi Muda Purniawan Pr. dihadiri kurang lebih 286 jemaat.” Tutupnya. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update