-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 12 November 2021

Biarpun Takut Jarum Suntik, Bapak Ini Tetap Ikut Vaksin Covid


Sleman --- Upaya mengejar target herd immunity di Kabupaten Sleman terus dilakukan dengan menggencarkan vaksinasi Berbagai pihak pun bergotong rotong, termasuk Kodim 0732/Sleman.


Warga pun antusias mengikuti program pemerintah itu, Wardani salah satu warga yang ikut antrean vaksinasi di Balai Kalurahan Nogotirto Kapanewon Gamping,Jumat (12/11/2021)


Dari pagi, Bapak 51 tahun asal Mlangi Sawahan Nogotirto itu sudah hadir di lingkungan kantor kalurahan, Antre dengan teratur dan mengikuti alur, Cek dari meja ke meja lolos dilakukannya, Hingga akhirnya sampai ke meja vaksinator.


Drama dimulai, Bapak ini ketakutan. Dia mencegah vaksinator untuk menyuntikkan vaksin ke lengan kirinya sambil nahan antara takut dan malu takut di suntik.


Melihat kejadian itu Babinsa Koramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman Sertu Nasrun Saat melaksanakan pemantauanya, seketika itu berhenti di depan Bapak Wardani karena aksi lucunya."Tidak apa-apa, jangan takut. Jangan dilihat jarumnya," ujar babinsa.


Wardani pun masih belum berhenti tenang, Lalu babinsa mengajaknya bicara, Mengalihkan perhatian, Setelah Vaksinator berhasil dan Selesai menyuntikan ia tertawa. "Sudah ya, tidak sakit toh?," tanyanya.


Bapak itu tertawa sambil memegang lengan kirinya. "Ndak sakit ternyata. Tapi, saya takut jarum," ujarnya. Dia mengaku ikut vaksinasi walau takut jarum suntik,tapi ia juga mengutarakan lebih takut Kena Covidnya,ini juga upaya saya sebagai pelindung menghindari Virus yang berbahaya ini.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update