-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 20 November 2021

Babinsa Pendowoharjo Mengikuti Rakor Tekhnis Pelaksanaan Vaksinasi Massal


Bantul- Babinsa Pendowoharjo Sewon Serda Hendro mengikuti rakor pelaksanaan vaksinasi massal tahap akhir di gedung serbaguna Manggolo manis kompleks Kalurahan Pendowoharjo Sewon beserta  Forkopimkal Pendowoharjo dan Puskesmas Sewon 1. Jumat (19/11/21). 

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Sewon I dr. Endar  menyampaikan penghargaan yang setinggi  tingginya kepada Babinsa atas peran serta dalam pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kapuskesmas Sewon 1 juga menyampaikan agar seluruh elemen yang ada untuk mengawal dan menyukseskan vaksin Covid 19 sampai selesai, serta pihak Kalurahan untuk menyiapkan tempat ruang alur denah prosesing serta personilnya. 


Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa sebanyak  2450 undangan vaksin disiapkan, namun sampai saat ini pendaftar vaksin baru 900 orang. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Sewon Hartini MM Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, Kepala Puskesmas Sewon I dr. Endar Lurah Pendowoharjo H Hilmi Hakimudin Spdi dan para Dukuh  Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Harapannya di pelaksanaan vaksinasi terakhir ini di wilayah Pendowoharjo berjalan lancar tertib dan semua warganya tervaksin semua, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update