-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 20 November 2021

Babinsa Pendowoharjo Dampingi Nakes Puskesmas Melaksanakan Tracing


Bantul-Babinsa Pendowoharjo Serda Hendro mendampingi Tim Tracer dari Puskesmas Sewon 1 untuk melacak kontak erat atau tracing contact dari siswa siswi yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Madrasah yang pada hari Selasa lalu 16 Nopember 2021 dilaksanakan sampling swab dengan hasil 2 siswa terindikasi positif covid19 .

Tim Tracing dari Puskesmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak penanggulangan wabah Covid-19, untuk melacak siswa siswi yang menjalin kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus dilakukan  Satgas penanggulangan Covid-19 Kapanewon Sewon.

Serda Hendro Babinsa Pendowoharjo bersama tim tracer mengatakan bahwa untuk memutus penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, khusus bagi siswa siswi dan kontak erat dengan  supaya melakukan isolaasi mandiri dengan selalu menjaga kondisi tubuh, ungkapnya.

Sebagai tim Tracer penanggulangan Covid-19 harus bekerja cepat dikala ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19,dengan segera ditelusuri riwayat kontak erat dengan pasien sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat,terang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update